Launching Warung IBH Beji Banjir Peserta

Kabar  

DEPOK -- Launching Warga Pendukung Imam Budi Hartono Kecamatan Beji atau disingkat Warung IBH sukses di gelar. S ejak pukul 07.00 WIB warga berduyung-duyun memenuhi lapangan bola pocol Tanah Baru, Beji. Acara di mulai dengan senam bersama lengkap dan bazar UMKM yang menjual berbagai produk.

Launching Warung IBH Beji dihadiri langsung oleh calon Wali Kota Depok yang juga Wakil Wali Kota saat ini, Imam Budi Hartono. Hadir pula Ubaidilah, anggota DPRD Kota Depok 2024 - 2029.

Dalam sambutannya Imam Budi Hartono menyampaikan pentingnya peran UMKM dalam menurunkan angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan. Dia mengatakan, Pemkot Depok sangat serius dalam mendukung UMKM dengan fokus pada lima hal yaitu pelatihan, pendampingan, perizinan, pemasaran dan permodalan. Ke depan akses permodalan dan pemasaran akan lebih diperkuat lagi sehingga akan melahirkan lebih banyak UMKM naik kelas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sedangkan Ubaidilah dalam sambutannya mengungkapkan sudah saatnya para pelaku UMKM bergerak untuk menyukseskan kepemimpinan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi menjadi Walikota dam Wakil Walikota Depok 2025 - 2030. Ubaidilah mengatakan, Imam terbukti serius membina UMKM dan telah melahirkan 5000 Wirausaha Baru dan 1000 perempuan pengusaha dalam masa kepemimpinannya.

Ketua Warung IBH, Rimat Hendrawijaya, mengatakan warung IBH ada di 11 kecamatan di kota Depok. "Hari ini adalah launching warung IBH Kecamatan Beji dan akan ada lagi launching di 10 kecamatan lainnya," ujarnya.

Acara yang digelar di Lapangan Bola Poncol Jln. Tanah Baru Raya RT. 03/01 Kelurahan Tanah Baru ini diramaikan oleh berbagai acara. Seperti senam sehat, pelatihan membuat tahu bakso, aneka lomba, bazar dan pembagian door prize. (*1)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tinggalkan jejakmu dengan menulis

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image